Tuesday, July 1, 2014

Perawatan Tubuh dari Ujung Kaki hingga Kepala ala Artis



Catherine Wilson
Seorang artis, setiap bagian tubuh adalah investasi. Banyak para artis yang melakukan asuransi terhadap bagian tubuhnya bahkan pada beberapa mereka menjadi artis karena bagian tubuhnya dinilai sangat bagus didepan kamera. Salah satu aktris Indonesia Catherine Wilson selalu melakukan perawatan diri. Dirinya menyadari bahwa upaya melakukan perawatan tubuh adalah penting untuk dirinya apalagi kini usianya sudah menginjak kepala 3. Kira-kira seperti apa ya perawatan tubuh ala artis Catherine Wilson yang kabarnya dilakukan dari ujung rambut hingga kaki?

Rupanya, aktris sinetron 'Kau yang Datang dari Bintang' paling senang merawat tubuh sekaligus memanjakan diri dengan totok. Dia mengakui rutin melakukan totok wajah di sebuah pusat perawatan tubuh di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

"Kalau ada waktu kosong, kayak syuting selesainya cepat, aku pasti memanjakan diri. Totok wajah terus pijat badan," ujar wanita yang akrab disapa Keket itu.

Aktris yang akrab dipanggil ‘Keket’ ini bukan hanya melakukannya pada wajah saja, tetapi juga terhadap tubuh yang dirasa pegal. Keket juga membocorkan, bahwa dirinya juga merawat bagian tubuh yang cukup penting untuk wanita.

"Aku totok payudara juga, payudara harus dirawat dong, dimasker, dipijat," ungkap aktris kelahiran 25 Februari 1981 itu.

Bentuk Tubuh Indah Catherine Wilson
  Dulunya Keket merawat kecantikannya dengan pergi ke dokter, namun karena hasilnya tidak memuaskan akhirnya Keket lebih memilih yang alami seperti totok ini.

"Dokter nyandu jadinya, begitu lepas krimnya jadi lebih parah. Mostly aku lebih alami. Bersihin muka, kalau ada jerawat ya pakai obat jerawat, pakai day cream, night cream," ucap Bintang film Cinta Silver.

Tidak hanya merawat keindahan wajah dan kesegaran kulitnya, tapi juga bentuk tubuhnya. Untuk menjaga bentuk tubuh, Keket mengaku hanya menjaga pola makan dan rutin berolahraga.

"Aku nggak terlalu jaga makan yang ketat banget, karena mau enjoy life juga. Tapi ya harus sadar diri, kalau sudah makan berat, harus lebih banyak makan sayur dan buah," ujar penyuka olahraga berenang dan lari itu.

Diakui Chaterine, dia bukan termasuk wanita yang benar-benar menjaga berat badannya agar bisa tetap langsing atau bahkan sangat kurus. Semasa masih aktif menjadi model pun dia tidak mau membentuk tubuhnya menjadi sangat kurus seperti model-model di luar negeri.

"Proporsional aja yang penting. Kekurusan juga bajunya jadi kurang cantik," kata wanita yang pernah terpilih sebagai 15 besar dalam pemilihan The Guess Watches and Elle Timeless Beauty International Model Search itu.
Source @ wolipop

No comments: