Wednesday, July 23, 2014

Hai Ladies, Lelaki Kutu Buku Itu Mempesona Lho!

Hai Ladies, Lelaki Kutu Buku Itu Mempesona Lho!

Tentu kita sering melihat di film-film atau sinetron bahwa lelaki kutu buku identik dengan orang yang tidak asyik di ajak bicara, selalu gugup ketika mengobrol atau kurang percaya diri. Stigma inilah yang membuat perempuan menjadi tidak menyukai seorang kutu buku dan lebih memilih cowok keren dan trendy.

But, ada 5 hal kira-kira yang penting untuk ladies ketahui soal cowo kutu buku ini.

1. Mereka Itu Pintar

Wanita mana yang tidak suka menjadi pasangan yang dinilai pintar oleh banyak orang, tentu saja siapapun akan mendekati cowok kutu buku tersebut. Tentu saja ini dapat meningkat prestise si wanita karena bisa menjadi pasangan seorang cowok pintar dan cukup dihargai banyak orang. Selain itu walaupun tampangnya biasa-biasa saja, tetapi sebenarnya saat diajak bicara, lelaki kutu buku ini sangat asyik lho dan nyambung untuk mengobrol apapun! Jadi jangan anggap remeh cowok kutu buku!

2. Punya Sikap yang Positif

Memang biasanya lelaki kutu buku agak sedikit susah bersosialisasi, sehingga dampaknya mereka tidak begitu punya banyak teman. Walaupun begitu, dibalik sikapnya yang cenderung introvert tersebut, mereka menyimpan berbagai kepribadian yang sangat positif seperti baik hati, rajin, penolong, punya rasa empati yang tinggi, konsisten dengan tujuan dan tidak gampang menyia-nyiakan pasangan.

3. Setia

Jika bicara soal setia, sebenarnya cukup susah diukur masing-masing individu. Namun jika melihat seorang kut buku sangat jarang sekali terlibat masalah perselingkuhan mungkin bisa menjadi salah satu bukti. Ya memang bisa dibilang pria kutu buku sangat setia pada pasangannya, karena mereka mengganggap pasangan adalah teman sejatinya. Maka itu mereka biasanya punya perhatian yang besar dan melindungi secara ekstra kepada wanita pujaan hatinya. Seperti halnya, ketika mereka menyukai suatu mata pelajaran atau pekerjaan, mereka akan ‘menumpahkan’ seluruh waktu dan konsentrasi pada minatnya tersebut.

4. Tak Mencari Sosok yang Sempurna

Bisa dibilang lelaki kutu buku adalah sosok yang dewasa, mereka bisa menerima kekurangan sebagaimana mereka menanggapi kelebihan dari seseorang. Tentu hal ini berbeda dengan lelaki metroseksual yang gemar berdandan dan mencari wanita yang dilihatnya sempurna.

Jadi, para lelaki kutubuku tak akan mempermasalahkan bentuk alis Anda yang kurang seimbang, rambut berminyak, atau padu padan busana yang tidak beraturan. Bagi mereka, Anda sempurna.

5. Masa depan cerah

Dengan prestasi yang maksimal saat masih dibangku kuliah atau sekolah dan pernghormatan tinggi dari banyak atasan karena kehandalannya dalam menyelesaikan semua masalah yang dihadapai perusahaan, tidak heran menjadi lelaki si kutu buku tersebut memiliki masa depan yang cerah. Hal ini pun tidak dapat dipungkiri, sebab mereka sangat mudah sekali mendapatkan pekerjaan dan mengisi posisi strategis bagi kebanyakan orang. Kenapa bisa begitu? Ya tentu saja karena kemampuan si cowo kutu buku ini lebih bisa diandalkan dibandingkan karyawan lainnya.

Nah itulah dia 5 hal yang bisa ladies pertimbangan untuk sedikit membuka hati kepada sosok pria kutu buku tersebut. Mudah-mudahan dapat dijadikan pegangan untuk ladies dalam memilih pria dapat meluluhkan hati dan dirindukan mertua :D

Source @

No comments: