Thursday, May 15, 2014

Wanita Hamil ini Pecahkan Rekor Angkat Besi


Meghan Umphres Leatreman Perempuan 33 tahun asal Negara bagian Arizona, Amerika serikat memecahkan rekor angkat besi pada hari-hari terakhir kehamilannya. Meghan sangat bersemangat mengikuti latihan kebugaran CrossFit yang memadukan angkat besi dan senam. Bahkan, ia masih sanggup mengangkat barbel seberat 97 kilogram tiga hari sebelum melahirkan.

Meghan yang bekerja sebagai konsultan komunikasi dan pemasaran ini mengatakan, saat dalam masa kehamilan, ia rajin pergi ke klub kebugaran empat kali sepekan. Selanjutnya dia juga mengajak anjingnya jalan kaki sejauh 4,8 kilometer sehari serta naik gunung sejauh 6,4 kilometer setiap pekannya. Meghan juga mengaku bayinya tetap sehat dan kelahirannya menjadi lebih mudah. "Saya sudah berbicara dengan dokter saya dan dia bilang saya bisa kembali ke klub kebugaran tiga pekan lagi.'

Sebagai informasi tambahan, dia memulai latihan angkat besi sejak dua tahun lalu dan langsung menyukai olahraga tersebut. Meghan dikabarkan telah melahirkan putri cantik seberat 3,03 kilogram yang bernama Florence Germaine pada 3 Mei lalu. Untuk anda yang belum melihat Meghan membuat rekor pada masa kehamilannya, silahkan klik disini untuk menonton aksi wanita ini dalam mengangkat barbel seberat 97 kilogram.

No comments: