Sunday, May 25, 2014

Hicoop luncurkan celana dalam pria bernuansa batik


celana dalam pria hicoop boxer brief
Sebagai salah satu brand lokal pakaian dalam pria, Hicoop International baru-baru ini menghadirkan 2 varian baru celana dalam pria model boxer brief dengan nuansa lokal, yaitu Boxer Brief HXKL-ST909_1 dan Boxer Brief HXKL-ST909_2. Kedua varian boxer brief ini dihadirkan dengan motif tradisional Indonesia yaitu batik namun  tetap di desain berdasarkan trend fashion celana dalam pria terkini.

Boxer Brief HXKL-ST909_1 dan  Boxer Brief HXKL-ST909_2 dikategorikan sebagai celana dalam pria premium. Terbuat dari campuran bahan katun dan spandex membuat kedua varian underwear ini sangat nyaman dikenakan, khususnya bagi mereka pencinta boxer brief.  Dilengkapi dengan waistband yang merupakan perpaduan bahan nylon, polyester dan rubber menjadikan kedua model celana dalam terbaru Hicoop ini memberikan nuansa elegan dan mewah.

Boxer Brief HXKL-ST909_1 hadir dengan warna dasar hitam  dengan motif printing batik dan waistband berwarna kuning keemasan sedangkan Boxer Brief HXKL-ST909_2 hadir dengan warna dasar coklat tua dengan motif printing batik dan waistband berwarna biru toska. Model, desain, pemilihan bahan dan kombinasi warna kedua celana dalam ini sangat sesuai bagi pria-pria modern yang trendy dan fashionable.

Pengalaman PT. Vista Mandiri Gemilang sebagai produsen Hicoop International yang terjun ke bisnis garmen dengan spesialisasi pakaian dalam pria sejak tahun 1997 menjadi jaminan bahwa kulitas celana dalam yang dihasilkan tidak perlu dipertanyakan lagi. Selain Hicoop International, perusahaan ini juga mengeluarkan beberapa merek pakaian dalam pria seperti Zuca dan beberapa merek lainnya.

Selain menggunakan teknologi garmen terbaru serta mengikuti tren perkembangan industri clothing internasional, PT. Vista Mandiri Gemilang juga tak henti-hentinya bereksplorasi untuk menghadirkan desain-desain baru celana dalam pria dan pakaian dalam pria yang inovatif untuk mengakomodir pasar pria lokal yang memiliki cita rasa internasional.

No comments: