Sunday, May 11, 2014

Microsoft Siap Luncurkan 'Intel Haswell' untuk Surface Mini, Benarkah ?


Seiring dengan semakin berkembangnya ilmu teknologi, hal itu tentu membuat para produsen terus menghadirkan varian terbaiknya untuk bersaing dengan produsen lain. Sehubung dengan perihal tersebut, Microsoft yang merupakan raksasa prosesor ini akan menggelar sebuah event pada 20 Mei 2014 di New York, Amerika Serikat. 

Event yang mengundang pers tersebut dikabarkan akan mengungkap detail informasi yang berkaitan dengan tablet Surface Mini yang dirumorkan akan siap dirilis oleh Microsoft. Tidak hanya itu, menurut info yang beredar, microsoft juga akan meluncurkan tablet terbaru dengan processor berbasis ARM dari Qualcomm. 

Beberapa hari lalu beredar kabar bahwa model Surface mini akan tampil dengan prosesor Qualcomm Snapdragon, sebagai pesaing dari prosesor Nvidia Tegra. Perangkat ini akan hadir dengan layar 8 inci.
Menurut sumber dari yang tidak ingin disebut namanya, ia mengungkapkan bahwaI. "Pasti ada Surface baru berbasiskan Intel," kata sumber anonim. Sumber tersebut juga memastikan bahwa tablet ini akan diperkuat dengan chip Intel Haswell.

Seperti produk Surface 2, Surface mini diharapkan akan dikapalkan dengan aplikasi Office. Perangkat tablet ini juga akan dilengkapi dengan stylus seperti device Surface Pro.


No comments: