Tuesday, September 9, 2014

Jual Kamera CCTV

Dari sekian banyak perusahaan atau usaha baik dalam skala agen, distributor maupun retailer yang jual kamera CCTV, PD Hanselindo lewat website cctvgrosirmurah.com memberikan penawaran yang paling menarik dibandingkan kompetitornya.

Lewat situs online shop kamera CCTV ini PD Hanselindo menawarkan sistem pembelian Kamera CCTV, DVR dan alat-alat security lainnya dengan cara grosir. Artinya distributor ini jual Kamera CCTV dengan cara grosir sehingga pembeli dapat membeli dengan harga yang semaki murah jika kuantitas barang yang di beli semakin banyak.

PD hanselindo bergerak di bidang jual beli kamera CCTV sudah cukup lama, dan selama bertahun-tahun pengalamannya perusahaan ini fokus sebagai distributor kamera CCTV harga murah dengan kualitas yang cukup baik. Mereka sudah melayani raseller CCTV dari berbagai daerah di Indonesia selama bertahun-tahun. Dengan kehadiran online store cctvgrosirmurah.com ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan atau reseller mereka untuk melakukan pemesanan barang secara online, dimana ada sistem toko onlinenya secara otomatis pembeli akan mendapatkan harga grosir yang lebih murah berdasarkan kuantitas pemesanannya.

Selain itu ada yang menarik dari situs jual kamera CCTV murah yang diluncurkan oleh PD Hanselindo ini. Ada perhitungan sistem diskon berkesinambungan bagi member atau resellernya, dimana setiap pembelanjaan member akan tersimpan dalam histori pembelanjaannya dan total pembelanjaan dapat memeberikan peluang diskon pada pembelanjaan berikutnya.

No comments: