Monday, August 4, 2014

Jual Kamera CCTV Murah? Disini Tempatnya!

Jika mencari produk-produk berkualitas dan murah biasanya Anda lebih memilih untuk mengunjungi situs-situs seperti kaskus.co.id, berniaga.com, atau olx.co.id benar? Selain itu, Anda juga lebih menyarankan kepada penjual untuk COD (Cash On Delivery) atau tatap muka baru bayar. Ini sungguh merepotkan, terlebih jika Anda harus membeli CCTV dimana barang yang di COD tersebut mau tidak mau harus dicoba dahulu sebelum proses transaksi. Namun apa yang terjadi jika tempat COD bukan rumah Anda?
Terpaksa Anda harus mencari tempat jual kamera pengawas atau CCTV yang terpercaya, berkualitas dan memasang harga murah. Salah satu rekomendasi tempat jual kamera cctv murah dan terpercaya adalah cctvgrosirmurah.com
Situs ini menyediakan berbagai kamera CCTV dan juga perlengkapannya, seperti fire alarm, DVR, IP Camera dan lain sebagainya. Selain itu penjualnya juga terpercaya, yaitu PD Hanselindo yang terkenal dengan situs penjualan alat pemadam kebakarannya di pemadamapionline.com.
Mungkin Anda bertanya, apa buktinya bahwa situs ini sangat terpercaya dan murah. Kepercayaan situs cctvgrosirmurah.com dapat dilihat pada tampilannya. Situs ini didesain sangat indah dengan gambar produk yang berkualitas tinggi (dari kamera SLR) tentu ini dengan tujuan agar cctvgrosirmurah.com sangat serius dan ingin memastikan produk yang dilihat pembeli dan yang dipesan harus persis sama.
Selain itu, PD Hanselindo yang terkenal dengan situs penjualan alat pemadam kebakarannya di pemadamapionline.com telah sukses menjual hingga ke kota-kota besar baik di pulau jawa dan luar pulau jawa. Selain itu, pengalaman yang lebih di penjualan alat pemadam juga memberi kredibilitas tinggi bagi penjual untuk hanya menjual produk yang sesuai standar keamanan berbagai gedung, rumah, apartemen dan lain sebagainya.
Soal murah, PD Hanselindo tidak usah ditanya lagi. Anda bisa melihat sendiri berbagai harga jual produk CCTV indoor yang memiliki spesifikasi sama dibawah ini.




Dapat Anda lihat bahwa di kaskus dan olx.co.id harga jual CCTV Indoor dengan resolusi 700 Tvl, diberi harga sekitar Rp 400.000,- Namun jika Anda membeli di cctvgrosirmurah.com, hanya Rp 380 ribu saja. Harga akan semakin turun jika Anda membeli produk CCTV dalam jumlah besar.
Kini Anda sudah mengetahui dimana tempat penjualan kamera CCTV murah, berkualitas dan terpercaya. Tunggu apalagi, mari kunjungsi situs jual kamera cctv ini.

No comments: