Sunday, August 31, 2014

Butik Online Jual Baju Batik Pria dan Wanita



Sebuah toko online dengan konsep butik "Batik Specialist" baru diluncurkan beberapa bulan terakhir ini. Sesuai konsepnya, online store dengan nama a-clothing.com ini khusus menjual baju atau pakaian dari bahan batik dan bahan kain tradisional Indonesia lainnya.

Jenis bahan batik yang di jual oleh a-clothing sangat bervariasi menggunakan batik dari berbagai daerah di Indonesia seperti motif batik Garutan, batik lasem, batik madura, batik solo dan lain-lain. Semua pakaian batik yang dijual di produksi sendiri dengan jumlah terbatas seperti pakaian di butik.

Desain dibuat untuk menghasilkan baju batik yang modern dengan nuansa tradisional dan mengusung satu ciri khas dimana desain-desain baju batik a-clothing biasanya merupakan kombinasi beberap jenis atau motif batik.

a-clothing sendiri menyedeiakan baju batik wanita dan baju batik pria pada katalog online mereka. Anda dapat memilih produk dan membeli baju batik yang di jual oleh online store ini secara mudah dengan memanfaatkan shopping cart yang sederhana.

Ke depan, a-clothing juga akan meluncurkan baju hamil batik dan aksesoris fashion bernuansa batik termasuk tas dan sepatu serta sandal dengan bahan dan motif batik.

No comments: