Thursday, November 20, 2014

Baju Batik


Jual baju batik online

Baju Batik sedang menjadi tren di dunia fashion Indonesia. Produk fashion dengan sentuhan etnik khas yang merupakan peninggalan budaya bangsa Indonesia ini sudah mendapatkan tempat dan kelas sendiri dalam perkembangan fashion, bukan hanya di negaranya sendiri namun juga di dunia Internasional.

Pakaian batik yang sempat tidak di lirik kaum muda dan penggemar fashion modern kini sudah bangkit dan menjadi primadona. Baju batik yang tadinya terkesan kuno dan konservatif serta hanya dikenakan di acara-acara resmi kini telah berubah. Banyak motif dan desain batik yang kini tampil lebih agresif dan lebih modern serta banyak digunakan untuk desain- desain model baju kasual, baik untuk wanita maupun pria.

Perkembangan tren fashion khusus pakaian batik inipun diikuti dengan bermunculannya brand fashion dan designer dengan spesialisasi baju batik dan aksesoris berbahan batik. Termasuk juga munculnya banyak toko online fashion yang menjual baju batik dengan model, desain, motif dan jenis batik yang beraneka ragam.

Salah satu pemain yang muncul sebagai fashion online shop batik adalah a-clothing.com. Diluncurkan beberapa bulan lalu, online shop ini menjual berbagai pakaian dengan bahan dasar batik dan kain tradisional lainnya. Jenis batik yang digunakan pun beraneka ragam mulai dari batik Madura, batik Cirebon, batik lasem dan masih banyak lagi. Tersedia baju batik wanita seperti atasan, dress batik, bawahan, jumpsuit dan baju hamil batik serta ada juga baju batik pria yang kebanyakan dalam model kemeja. Selain itu juga a-clothing mrenyediakan aksesoris fashion bertema batik seperti tas dan sepatu.

Menurut pemiliknya, proses produksi baju batik di a-clothing sangat ekslusif mulai dari pemilihan bahan yang dilakukan langsung ke sentra-sentra batik di berbagai wilayah di Indonesia dengan memperhatikan kualitas bahan dan batiknya sendiri, pembuatan desain berdasarkan bahan yang ada kemudian pengerjaan jahitan dengan jumlah yang sangat terbatas. Pakaian batik di a-clothing hanya di buat berkisar 1-5 pcs per model sehingga penggunanya dapat merasakan ekslusifitas ketika mengenakan baju batik dari a-clothing.


No comments: